Apotik Yang Menjual Gang jie Ghosiah

Apotik Yang Menjual Gang jie Ghosiah

Apotik Yang Menjual Gang jie Ghosiah - Gang Jie dan gho siah merupakan paket obat penyakit kelamin yang saat ini sedang banyak sekali orang perbincangkan karena terbukti mampu membantu mengatasi penyakit kelamin. Lalu dimana apotik atau toko obat yang menjual obat gang jie dan gho siah di bandung? Apakah ada apotik atau toko obat yang menjual gang jie dan gho siah di apotik?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Gang jie dan gho siah merupakan produk obat yang eksklusif, jadi tidak di jual bebas di apotik ataupun toko obat manapun. Termasuk apotik dan toko obat di bandung pun tidak bisa menjual secara bebas produk gang jie dan gho siah.
Di mana saya bisa mendapatkan Gang Jie dan Gho Siah jika Alamat saya di apotik?

Gang jie dan gho siah merupakan obat untuk penyakit kelamin yang di produksi oleh De Nature Indonesia. Untuk mendapatkan produk de nature indonesia sebenarnya sangat mudah. Anda bisa mendapatkan gang jie dan gho siah dengan datang langsung ke kantor CV. De Nature Indonesia di Jl. Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Namun apabila alamat anda jauh dari Cilacap dan tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke cilacap, de nature memberikan kemudahan dengan berbelanja secara online.

Sistem belanja online di de nature indonesia sangat mudah :
  •     Pesan
  •     Bayar
  •     Antar


Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui salah satu Customer Service De nature menggunakan tlp/sms/whatsapp di nomor 081226371376 / 087719985706 dengan mengirimkan nama, alamat, setra obat yang di pesan. Anda akan mendapatkan balasan berupa harga obat dan ongkos kirim ke kota anda, serta no rekening khusus untuk menjamin pembelian anda aman dan nyaman.

Supaya pesanan anda segera di proses, anda dipersilahkan untuk melakukan konfirmasi dengan menghubungi nomor HP de nature yang anda gunakan untuk melakukan pemesanan gang jie dan gho siah. Jika ada sertakan pula foto bukti pembayaran anda.

Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, customer service de nature indonesia akan merespon dan segera memproses pemesanan anda hari itu juga. Obat di kirim menggunakan layanan jasa pengiriman POS / Tiki / JNE sampai ke alamat rumah/kantor anda.

Anda juga bisa meminta kepada customer service de nature untuk mengambil sendiri di kantor pos / tiki / JNE jika menghendaki untuk di ambil sendiri di kantor pos terdekat di kota anda. Pengiriman memerlukan waktu 1-2 hari untuk pulau jawa, 2-3 hari untuk luar jawa.



CARA PEMESANAN :Terlebih dahulu melakukan Pembayaran  via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 
Contoh Pemesanan : Sari Puspitasari #Jl. Anggrek No.99_Palembang # Obat Sipilis # 2 PAKET
Contoh KONFIRMASI PEMBAYARAN : Sari Puspitasari_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Sipilis_Jl. Anggrek No.99_Palembang_ Hp 08538925xxxx
Ongkos Kirim/Ongkir : 
  • Pulau Jawa Rp 25.000,- 
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 100.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)
Jadilah Pembeli Yang Cerdas dan Berkelas
  1. nanti kalau saya transfer, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
  2. ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  3. saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli Yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal pesan, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Kami adalah Apotik online terbesar di indonesia, yang dibuktikan dengan ribuan pengiriman paket obat setiap harinya
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com


obat sipilis garansi


*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung
CV. DeNature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706
081226371376 
Pin BB : 5E8ABE22
Demikian artikel yang kami sajikan semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahayakah BAB berdarah saat hamil muda

Ampicillin obat sipilis

Harga Obat Ciprofloxacin Untuk Penyakit Kelamin