Gejala sipilis pada wanita

Gejala sipilis pada wanita

Gejala sipilis pada wanita - Penyakit Sipilis pada wanita lebih jarang terjadi daripada pada pria. Namun, infeksinya tetap harus diwaspadai. Infeksi Sipilis pada wanita dapat terjadi karena, diantaranya, tertular melalui hubungan seksual dengan pasangannya. Sipilis pada wanita dapat menginfeksi pada bagian mulut, daerah kemaluan, dan anus. Penyakit Sipilis pada wanita ini apabila tidak ditangani secara menyeluruh dan tuntas, dapat juga menyerang organ-organ tubuh lainnya (mata, liver, jantung) yang dapat mengakibatkan kematian.




Wanita yang mengidap Sipilis juga lebih berpotensi untuk tertular penyakit HIV AIDS. Luka yang terbuka akibat penyakit Sipilis membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat cepat melalui kontak seksual. Sipilis pada wanita juga dapat menyebabkan anak yang dikandungnya cacat. Penyakit ini sangat mengerikan, bukan?

Penyakit Sipilis atau orang sering menyebutnya raja singa merupakan penyakit kronis dan bersifat sistemik, selama perjalanan penyakit dapat menyerang seluruh organ tubuh. Ada masa laten tanpa manifestasi lesi di tubuh, dan dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan. Penyakit infeksi ini disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Hubungan seksual dengan penderita Sipilis baik yang primer ataupun skunder mepunyai risiko 50% untuk menderita penyakit ini



Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening, atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil, yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.

Bahkan itu bisa berpotensi penyakit sipilis tahap lanjut, yang jika tidak diobati akan menuju ke tahap selanjutnya yang sangat berbahaya, bahkan bahayanya dapat merusak banyak organ tubuh lainnya.

Akibat keberadaan penyakit sipilis, juga bisa mengkibatkan tulang menjadi lebih rapuh.

Orang yang telah terinfeksi penyakit sipilis umumnya tidak akan merasakan gejala selama bertahun-tahun. Sehingga mereka yang terkena panyakit sipilis, banyak yang tidak meyadari bahwa dirinya telah terinfeksi penyakit sipilis.

Alhasil, cukup banyak orang yang tidak melakukan penaganan awal dari infeksi penyakit sipilis ini. Ada beberapa fase (stadium) dari gejala penyakit Sipilis ini.

Fase Primer

Pada fase Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka.

Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari).

Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari).

Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas.

Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.








Fase Sekunder

Pada fase sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja).

Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki.

Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal

Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini.

Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan.
Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis sekunder dapat hilang dengan sendirinya..,


Gejala Sipilis Wanita
Gejala penyakit Sipilis pada wanita biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi penyakit sifilis bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian. Gejala lain penyakit sifilis adalah merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.

Pencegahan Sipilis
Sipilis pada wanita sebenarnya bisa dicegah, salah satunya adalah dengan tidak berhubungan seksual dengan yang bukan pasangannya. Selanjutnya, hindari konsumsi obat-obat terlarang dan alkohol. Terakhir, jagalah pola hidup sehat agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Dan bagi Anda yang sudah terlanjur terkena penyakit ini, segera lakukan pengobatan penyakit sifilis pada ahlinya.

Pengobatan Penyakit Sipilis
Penanganan penyakit Sipilis yang terjadi pada wanita, bisa dilakukan dengan pengobatan tradisional. Walaupun masih banyak yang menilai miring tentang pengobatan tradisional, namun ada pengobatan tradisional yang sudah bertahun-tahun bisa menyembuhkan penyakit sifilis pada wanita.

Kini telah hadir cara menyembuhkan Sipilis Atau penyakit raja singa ( Obat Penyakit Raja Singa ) yang aman tanpa efeksamping dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu obat herbal produk kami De Nature Indonesia yang ampuh untuk mengobati penyakit raja singa. Obat herbal kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati penyakit raja singa, obat herbal De Nature Indonesia di olah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.




Mengonsumsi produk kami adalah cara menyembuhkan penyakit raja singa yang tepat, dengan caranya yang mudah dan tidak menimbulkan efek samping yaitu hanya dengan di minum maka Anda akan terbebas dari penyakit yang menakutkan tersebut.

Cara Pembelian: 

Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan hubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli

Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.


Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – obat gatal – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan obat gatal – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx


Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 49.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telepon customer service kami atau Kirim SMS ke :
081226371376 / 087719985706

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahayakah BAB berdarah saat hamil muda

Ampicillin obat sipilis

Harga Obat Ciprofloxacin Untuk Penyakit Kelamin