Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran - Jika anda sudah pesan produk denature dan bingung bagaimana cara konfirmasi obat denature berikut ini penjelasanya.

Contoh Konfirmasi Pembayaran Produk Denature

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Doni Saputra # Jl.Garuda No 225 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # 1 Paket Gatal, 1 paket obat kelamin # Sudah Transfer Rp.999.000
Kirim via SMS/WhatsApp 081226371376 / 087719985706   






( Silahkan hubungi kami langsung jika ada kendala dalam transaksi atau konsultasi masalah penyakit dan produk denature )

Konfirmasi Pembayaran – Produk Denature merupakan peroduk herbal yang sudah lulus uji badan pengawas obat. Herbal Denature terbukti membantu meringankan berbagai penyakit sehingga penyakit bisa sembuh secara total dan tidak mudah kambuh lagi.


CV.DENATURE INDONESIA adalah merupakan sebuah perusahaan yang lebih cendrung bergerak pada bidang pengobatan berbahan dasar herbal khas nusantara dimana terbuat sepenuhnya murni seratus persen suguhan alam asri Indonesia yang kita ketahui bersama negri kita tercinta dianugerahi beragam tumbuhan rempah-rempah yang begitu melimpah terhampar luas seantero nusantara. Dan perlu diketahui bahwa produck obat herbal De Nature selama ini telah dikembang luaskan dan diolah secara modern melalui riset dan penelitian mendalam terlebih dahulu oleh para pakar ahli pengobatan herbal dari De Nature yang memiliki kompetinsi & dedikasi tinggi di bidangnya.  Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahayakah BAB berdarah saat hamil muda

Ampicillin obat sipilis