Antibiotik Obat Kencing Nanah Resep Dokter

Antibiotik Obat Kencing Nanah Resep Dokter

Antibiotik Obat Kencing Nanah Resep Dokter - Kencing nanah adalah infeksi menular seksual, bakteri yang disebabkan oleh bakteri yang disebut: Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Ini serius, tapi dapat disembuhkan.

Anda dapat terinfeksi dengan penyakit kencing nanah jika melakukan hubungan seks tanpa kondom, anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci mereka atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan). Hal ini juga mungkin bagi perempuan yang hamil dan memiliki gonore untuk menularkan infeksi tersebut kepada bayi mereka.
Gejala utama dari gonore adalah: nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan dari penis atau vagina, dan pendarahan di antara periode (pada wanita). Hal ini cukup umum bagi orang untuk memiliki gonore dan tidak memiliki gejala.



Untuk alasan ini, orang sering memiliki gonore tanpa disadari, sehingga layak mendapatkan pemeriksaan kesehatan seksual jika Anda telah melakukan hubungan seks tanpa kondom. Tes untuk gonore adalah tes sederhana (atau sampel urin untuk laki-laki). Jika Anda telah mendapatkannya, itu dapat diobati dengan sangat cepat dengan kursus satu antibiotik.
Jika Anda mendapatkan gonore dan tidak mengobatinya, dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang yang serius, seperti penyakit radang panggul dan infertilitas.

Obat Kencing Nanah di Apotik Umum – Kimia Farma K24

Untuk mengobati kencing nanah bisa dengan menggunakan obat-obatan di apotik yang bisa Anda dapatkan. Beberapa jenis merk antibiotik tersebut antara lain adalah :
  1. Ceftriaxone Hexpharm : berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.
  2. Rocephin : Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.
  3. Azithromycin : Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.
  4. Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.
  5. Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.
  6. Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
  7. Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
  8. Vibramycin  : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.
  9. Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
  10. Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah, dalam waktu 3 hari. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature indonesia. Untuk mendapatkannya Anda bisa langsung melalui website 
De Nature Indonesia – Apotik Online Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)
Pemesanan obat hubungi
081226371376 // 087719985706
Pin BB : 5E8ABE22

Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – obat gatal – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan obat gatal – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx


Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 49.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telepon customer service kami atau Kirim SMS ke :
081226371376 / 087719985706


Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami.
SMS ke :
081226371376 / 087719985706
silahkan sms untuk meminta pin BBM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahayakah BAB berdarah saat hamil muda

Konfirmasi Pembayaran

Ampicillin obat sipilis